ADS

ADS
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Keluarga Besar PONPES TANGGIR TUBAN, Mengucapkan "Terimakasih atas kunjungannya" Salam Silaturrahmi Dari Kami

E-book


Kumpulan beberapa e-book 
Semoga bermanfaat
 A. E-BOOK BAHASA INDONESIA
  1. Ahlussunnah Membantah Ibn Taimiyah (PDF)
  2. Ahlussunnah Wal Jama’ah dan Ijtihad (CHM)
  3. Ajaran-ajaran Sesat Diluar Aswaja (PDF)
  4. Al-Firqah An-Najiyah – Golongan Yang Selamat (PDF)
  5. Aswaja An-Nahdliyah (PDF)
  6. Bahaya Hizbut Tahrir (PDF)
  7. Buku Pintar Berdebat Dengan Wahabi (PDF) [Hot Ebook!!, Segera Download!!]
  8. Fatwa Isu Penting (PDF) [Buku ini dikarang oleh Habib Salim bin Jindan untuk membongkar kesesatan Syi'ah]
  9. Gus Dur Siapa Sih Sampeyan? (PDF)
  10. Irsyadul Anam – Habib Utsman bin Yahya (PDF)
  11. Islamku, Islam Islam Anda, Islam Kita – KH. Abdurrahman Wahid (PDF)
  12. Kenalilah Akidahmu 1 (PDF) – Habib Munzir Al-Musawa
  13. Kenalilah Akidahmu 2 (PDF) – Habib Munzir Al-Musawa
  14. Kesahihan Dalil Tarawih 20 Rakaat (PDF)
  15. Khulashoh al-Madad al-Nabawiy (PDF) – Kumpulan Dzikir sehari-sehari oleh Habib Umar bin Hafidz
  16. Kumpulan Bahtsul Masa-il Jilid 1 (CHM)
  17. Kumpulan Bahtsul Masa-il Jilid 2 (CHM)
  18. Kumpulan Bahtsul Masa-il Jilid 3 (CHM)
  19. Kumpulan Humor Gus Dur di Internet (PDF)
  20. Mafaahiim Yajib An Tushohhah, Karya Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki
  21. Masa-il Diniyyah Jilid 1-4 (CHM), atau PDF
  22. Maulid ar-Rasul Sebuah Ungkapan Cinta (PDF)
  23. Membongkar Kedok Kaum Salafiyyun (PDF)
  24. Membongkar Pemikiran dan Kepalsuan Ajaran Salafy (PDF)
  25. Membongkar Salafy Wahabi (CHM)
  26. Meniti Kesempurnaan Iman (PDF) – Habib Munzir Al-Musawa
  27. Mutiara Hikmah Buya Yahya (CHM)
  28. Nukilan Palsu dari Ianath Thalibin (PDF)
  29. Pluralisme Gus Dur (PDF)
  30. Risalah Amaliyah Nahdliyah (PDF), atau CHM
  31. Risalah Fiqih Wanita (CHM)
  32. Risalatul Mahidl (Problematika Darah Wanita) (PDF)
  33. Riwayat Perjuangan Jam’iyah Nahdlatul Ulama (CHM)
  34. Sang Penakluk (Gus Dur) (PDF)
  35. Sifat 20 Allah SWT (CHM)
  36. Syi’ah Imamiyah, Ideologi dan Ajarannya – Muh. Idrus Ramli (PDF)
  37. Tanya Jawab Bersama KH. Bisri Musthofa (CHM) , versi 2 
  38. Telaah Kritis Atas Doktrin Salafi Wahabi (PDF)
  39. Terjemah Daf’u Syubah At-Tasybih Ibn Al-Jawzi (CHM) , PDF
  40. Terjemah Jawaahirul Kalamiyah (PDF)
  41. Terjemah Uquudu Lujain Fii Bayaani (PDF)
  42. Web Offline WWW.NU.OR.ID Nahdlatul Ulama (CHM)  
  43. Yahudi dan Konflik Palestina
    Inilah kaum yang dimurkai Allah Ta’ala, karena mereka selalu kufur terhadap nikmat yang Allah berikan kepada mereka, mereka ingkar kepada ajaran nabi mereka, bahkan membunuh para nabi. Dan kini mereka hendak mendirikan sebuah negara Yahudi dengan merampas tanah negeri Muslim Palestina dan mengusir keluar penduduknya.
    188 KB
  44. Al Qawa’idul Arba’ dan Terjemah
    Bahwa perkara yang terpenting untuk anda ketahui adalah mempelajari masalah kesyirikan. Pengetahuan akan hal ini (kesyirikan) akan mampu diraih dengan memahami 4 kaidah yang telah Allah Subhaanhu wata’ala nyatakan dalam Kitab-Nya. Kitab ini disusun oleh Asy Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab. Kami sajikan dalam bentuk matan dan terjemahannya. Semoga bermanfaat.
    50 KB
  45. Tata Cara Penyembelihan Hewan Kurban
    Disalin dari Kitab Ar-Raudhatun Nadhiyyah Syarh Ad-Durar Al-Bahiyyah, Penulis: Asy Syaikh Shidiq Hasan Khan, Penerjemah: Abu Karimah Asykari
    38 KB
  46. Ahkamul Jum’ah
    E-Book ini membahas perkara-perkara seputar pelaksanaan ibadah Jum’at dari mulai hukum sholat Jum’at, khutbah Jum’at, mandi Jum’at, dan perkara-perkara penting lainnya. Dikarang oleh seorang Ulama besar yang sangat ahli dalam ilmu Agama, Asy Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani Rahimahullahu ta’ala.
    65 KB
  47. Hari Raya Bersama Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam
    Dinukil dari Ahkaamu Al’ Iidaini Fii Al-Sunnah Al-Muthahharah, Syaikh Ali bin Hasan bin Ali Abdul Hamid Al-Halabi Al-Atsari dan Syaikh Salim Al Hilali, edisi Tuntunan Ibadah Ramadhan dan Hari Raya, terbitan Maktabah Salafy Press, penerjemah ustadz Hannan Husein Bahannan.
    Dinukil dari Ahkaamu Al’ Iidaini Fii Al-Sunnah Al-Muthahharah, edisi Indonesia Hari Raya Bersama Rasulullah, oleh Syaikh Ali bin Hasan bin Ali Abdul Hamid Al-Halabi Al- Atsari, Pustaka Al-Haura’, penerjemah Ummu Ishaq Zulfa Hussein)
    63 KB
    Seputar Zakat Fithr dan Zakat Maal
    Ebook ini merupakan arsip dari ZisOnline yang pernah didirikan oleh Laskar Jihad Ahlus Sunnah wal Jamaah, mengupas segala hal tentang zakat fithrah dan zakat maal (harta), disusun oleh Al Ustadz Qomar Su’aidi.
    74 KB
  48. Kedudukan Sunnah Dalam Menyikapi Penguasa Negeri
    Ini adalah risalah yang ringkas, yang aku sebutkan padanya nash-nash dari Sunnah Nabawiyyah yang mutawatir dalam menjelaskan kewajiban mendengar dan taat kepada penguasa selama bukan dalam hal kemaksiatan, serta menjelaskan kewajiban menghormati, memuliakan dan menasehatinya, dan penjelasan tentang diharamkannya melepaskan baiat ketaatan dan haramnya memberontak terhadap mereka
    69 KB
  49. Ebook Nikah
    Sebuah Ebook yang berisi seluk beluk pernikahan dan proses untuk menuju keluarga yang bahagia di atas Al Quran dan As Sunnah yang diawali dengan gerbang pernikahan. Setelah baca ebook ini ndak ada alasan lagi untuk menunda pernikahan, kheir ?!
    190 KB
  50. Pijakan Seorang Muslim di Tengah Gelombang Fitnah
    Derasnya gelombang fitnah yang melanda kaum muslimin saat ini membuat sekian banyak kebingungan di tengah ummat dan bahkan terbawa oleh arus fitnah tersebut. Sehingga wajarlah kalau timbul berbagai macam kerusakan dan menambah volume fitnah. Bagaimanakah sikap seorang muslim dalam syari’at Islam dalam menghadapi fitnah !
    50 KB
  51. Hidup Tanpa Musik
    Kontroversi tentang musik seakan tak pernah berakhir. Baik yang pro maupun kontra masing-masing menggunakan dalil. Namun bagaimana para sahabat, tabi’in, dan ulama salaf memandang serta mendudukkan perkara ini? Sudah saatnya kita mengakhiri kontroversi ini dengan merujuk kepada mereka
    66 KB
  52. Bagaimana Aku Mencapai Jalan Tauhid
    Merupakan perjalanan dakwah Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu sebelum beliau mengenal dakwah Salafiyah. Bagaimana kesesatan Shufi yang banyak menyimpang dari tauhid menemani langkah dakwah beliau.
    44 KB
  53. Cara Mudah Memahami Ushuluts Tsalatsah
    Ini adalah sebuah bingkisan yang diberkahi terhadap kitab “Ats Tsalatsatu Ushul wa Adilatuha“ milik Al Imam Al Mujaddid Muhammad bin Abdil Wahhab (wafat th.1206 H) Rahimahullah, yang telah ditulis oleh pena seorang yang alim Al Fadhil Muhammad At Thoyyib Al Anshori Al Madini (Wafat th. 1362 H) Rahimahullah. Beliau menyusunnya dalam bentuk tanya jawab untuk mempermudah bagi para penuntut ilmu
    78 KB
  54. Cara Duduk Tasyahhud Ahir
    Dan risalah kecil ini merupakan salah satu risalah yang bersifat ilmiah untuk membuka wawasan ilmu fiqih yang ada pada kaum muslimin, sebagai pencerahan intelektual yang menuntut seorang muslim, khususnya kalangan para penuntut ilmu syar’i untuk bisa memahami setiap masalah hukum berdasarkan dalil-dalil dari sumbernya yang jernih, yaitu Al-Qur’an Al-Karim dan Sunnah Nabawiyyah yang shahih. Risalah ini menjelaskan tentang hukum dan tata cara duduk yang benar didalam shalat, disaat seorang yang melakukan shalat duduk pada tahiyyat akhir, dari shalat yang wajib maupun nafilah (sunnah), baik shalat yang berjumlah satu raka’at, dua raka’at, tiga raka’at dan seterusnya, baik shalat yang memiliki satu tasyahhud maupun dua tasyahhud. Dimana kita menyaksikan adanya perbedaan cara yang diamalkan kaum muslimin dalam cara duduk mereka, ada yang duduk iftirasy pada setiap shalat yang berjumlah dua raka’at, atau yang memiliki satu tasyahhud, dan ada pula yang melakukannya dengan cara duduk tawarruk. Sehingga sebagian kaum muslimin mempertanyakan tentang hal ini, apakah landasan masing-masing mereka yang melakukan cara duduk yang berbeda? Manakah yang benar?, manakah yang lebih sesuai dengan dalil?, apakah keduanya memang disebutkan dalam hadits? Dan yang semisalnya dari berbagai pertanyaan yang kerap diajukan kepada kami. Terlebih disaat sebagian kaum muslimin yang sudah terbiasa semenjak kecil dengan cara duduk tertentu, lalu kemudian merasa heran dengan cara yang dilakukan sebagian mereka yang shalat dengan cara duduk yang berbeda. Sehingga hal ini mendorong kami untuk mengeluarkan risalah kecil ini, agar bermanfaat bagi mereka yang ingin melihat permasalahan ini dengan kacamata ilmiah.
    42 KB
  55. Sepuluh Pembatal Keislaman
    Seorang ulama Ahlus Sunnah dari negeri Yaman, Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Al-Washabi, menulis dalam kitab beliau yang ringkas “Al-Qaulul Mufid fi Adillati At-Tauhid,” sepuluh sebab yang menyebabkan batalnya keislaman seseorang. Tidak seperti batalnya jenis-jenis ibadah lain di dalam Islam yang tidak mengeluarkan seseorang dari agama, batalnya keislaman berakibat fatal kepada pelakunya di dunia dan di akhirat.
    47 KB
  56. Biarkan Jenggot Anda Tumbuh
    Daftar Isi :
    1. Dalil-Dalil Wajibnya Memelihara Jenggot Dan Memangkas Kumis.
    2. Hukum Memotong, Mencabut, Atau Mencukur Jenggot.
    3. Larangan Dan Bahaya Menyerupai Orang Kafir.
    4. Pada Diri Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam Telah Ada Suri Tauladan Yang Baik
    24 KB
  57. Hukum Isbal (Memakai Kain di bawah Mata kaki)
    Risalah dikumpulkan oleh Syaikh Jaarullah berupa hadist-hadist Nabi yang mulia bahwa menurunkan pakaian di bawah kedua mata kaki dianggap sebagai suatu perkara yang haram dan salah satu dosa besar yang mendapatkan ancaman keras berupa neraka.
    30 KB
  58. Al Qismu Al Ilmi
    Menjelaskan terperinci etika dalam kehidupan seorang muslim sehari-hari oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz.
    80 KB
  59. Tiga Landasan Utama
    Kemudian apabila anda ditanya : apakah tiga landasan utama yang wajib diketahui oleh manusia? Maka hendaklan anda jawab : yaitu mengenal Tuhan Allah Azza wa Jalla, mengenal agama Islam, dan mengenal Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
    27 KB
  60. Seputar Tarawih dan Witir
    Kumpulan artikel ilmiyah yang membahas seputar sholat tarawih dan Qunut Witir di bulan Ramadhan. Ditulis oleh asatidz salafiyun.
    67 KB
  61. Fatwa Syaikh Muqbil Seputar Ramadhan
    Untuk Saudaraku Kumpulan 44 Fatwa Muqbil bin Hadi al-Wadi’I Syaikh Al-Allamah Al-Muhaddits Al-Fahhamah Muqbil bin Hadi al-Wadi’iSeputar Ramadhan
    44 KB
  62. Shifat Shaum Nabi Shallallahu’alaihi wasallam
    Sebuah kitab yang ditulis oleh Syaikh Salim bin ‘Id Al-Hilaaly dan Syaikh Ali Hasan Ali Abdul Hamid yang membahas bagaimana berpuasa dan seluk beluk Ramadhan sebagaimana yang dilakukan oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam.
    145 KB
  63. Tuntunan Ibadah di Bulan Ramadhan
    Ebook ini Disalin dari kitab TUNTUNAN IBADAH DI BULAN RAMADHAN oleh Syaikh Muhammad Ibn Jaarullah Al Jaarullah
    85 KB
  64. Kilauan Mutiara Hikmah Dari Nasihat Salaful Ummah
    Dinukil dari ayat Allah Tabaroka wata’ala, As Sunnah Shahihah dan perkataan para ulama ahlus sunnah tentang sebuah perkara yang agung untuk menjaga diri ini dari berbagai kesesatan, penyimpangan manhaj, dan untuk kita berrpegang teguh pada manhaj yang haq ini. Wahai kaum muslimin perhatikanlah kata mutiara ini. Dikumpulkan oleh Syaikh Abu Abdillah Jamal Bin Farihan Al Haritsi
    155 KB
  65. Pembelaan Terhadap Sunnah
    Kumpulan artikel yang ditulis Al Ust. Muhammad Umar As Sewed untuk kita bersemangat dalam menegakkan sunnah
    123 KB
  66. Hukum Aqiqah
    Disalin ringkas kembali dari kitab Ahkamul Aqiqah karya Abu Muhammad ‘Ishom bin Mar’i, terbitan Maktabah as-Shahabah, Jeddah, Saudi Arabia, dan diterjemahkan oleh Mustofa Mahmud Adam al-Bustoni,
    25 KB
  67. Akidah Setiap Muslim
    Kumpulan soal jawab yang dipandu oleh Syaikh Muhammad Jamil Zainu. Diharapkan dengan metode tanya jawab semakin memudahkan kita berakidah dengan benar dilandasi dalil dari Al Quran dan As Sunnah Shahihah.
    33 KB
  68. Sehari di Kediaman Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam versi 1.2
    Ebook ini merupakan penyempurna dari ebook Sehari di Rumah Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam versi sebelumnya yang saya buat, ada beberapa tambahan dan perbaikan. Ebook ini diambil dari kitab Sehari Di Kediaman Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam, oleh : Syaikh Abdul Malik bin Muhammad bin Abdurrahman Al-Qasim
    123 KB
  69. Kitab Hisnul Muslim – Kumpulan Doa dan Dzikir dari Al Quran dan As Sunnah Yang Shahih
    Merupakan kumpulan doa dan dzikir yang bersumber dari kitabullah dan hadits nabi Shallallahu’alaihi wasallam, ditulis oleh Said bin Ali Al Qathani dengan teks Arab terjemahan Bahasa Indonesia
    187 KB
  70. Jalan Golongan yang Selamat
    Ebook ini diambil dari kitab Al Firqotun Naajiyah karya Syaikh Muhammad Jamil Zainu.
    188 KB
  71. Syarah Hadits Arbain An Nawawi
    Diambil dari kitab Arba’iina Hadiitsan An Nawawiyah, 40 Hadits An Nawawi, Penulis Imam An Nawawi
    104 KB
  72. Kisah-Kisah Mualaf
    Ebook ini diambil dari buku MENGAPA KAMI MEMILIH ISLAM, Oleh Rabithah Alam Islamy Mekah
    119 KB
  73. Kitab Tauhid
    Ebook ini Disalin dari kitab TAUHID oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab At Tamimi
    176 KB
  74. Bimbingan Islam untuk Pribadi dan masyarakat
    Tulisan ini dipersembahkan bertujuan untuk memperbaiki pribadi setiap muslim sehingga bisa melaksanakan Islam dengan sebaik-baiknya dan ia akan menjadi muslim yang bertaqwa kepada Allah Subhanahu wata’ala. ditulis oleh Syaikh Muhammad Jamil Zainu
    163 KB
  75. Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab Dakwah Menuju Kemurnian Islam
    Syaikh berdakwah untuk menuju kemurnian Islam. Tantangan dakwah tauhid memanggilnya melihat kondisi umat ahir zaman yang jauh dari agama yang dibawa oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam.
    60 KB
sebagian sumber dari : http://sunniy.wordpress.com


B. E-BOOK BAHASA ARAB
كتب شيخ الإسلام عبد الله الهرري – Kitab Syaikh Abdullah Al-Harary
إسم الكتاب
المؤلف
تحميل
الزيارات
شيخ الإسلام الهرري
775
شيخ الإسلام الهرري
942
شيخ الإسلام الهرري
798
شيخ الإسلام عبد الله الهرري
369
تلاميذ شيخ الإسلام الهرري
523
شيخ الإسلام الهرري
776
شيخ الإسلام الهرري
832
شيخ الإسلام الهرري
486
شيخ الإسلام الهرري
484
شيخ الإسلام الهرري
1335
شيخ الإسلام الهرري
581
شيخ الإسلام الهرري
571
شيخ الإسلام الهرري
705
شيخ الإسلام الهرري
1328
شيخ الإسلام الهرري
741

 - RUDUD & TAHDZIR TERHADAP AJARAN SESAT الردود والتحذير
إسم الكتاب
المؤلف
تحميل
الزيارات
أبي المظفر عماد الدين الاسفرايني
88
مفتي مكة أحمد بن زيني دحلان
218
الشيخ تقي الدين الحصني الشافعي
175
الأحباش
282
أبو الفضل عبد الله بن محمد بن الصديق الغماري
164
الأحباش
108
الأحباش
160
الأحباش
267
فضيلة الشيخ جميل حليم الحسيني
616
- – -
378
جمع بعض تلاميذ الإمام الهرري
861
الأحباش
431
الأحباش
913
الأحباش
1150
الدكتور سيد إرشاد احمد البخاري
497
الأحباش
495
الأحباش
252
الشيخ أبي الفضل عبد الله الغماري
504
الأحباش
275
فضيلة الشيخ احمد تميم
357

فضيلة الشيخ احمد تميم
214
الأحباش
168
الأحباش
343


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons